Skip to content

Generasi Pengganti Generasi

24 April 2013

Secara sunnatullooh, sejak Nabi Adam عليه السلام, manusia berkembang biak, menyebar dan tersebar di seluruh antero dunia. Generasi tua mengakhiri keberadaan mereka, dan kembali seperti semula. Dari tidak ada di dunia ini, kembali menjadi tidak ada. Sebagai pengganti mereka, maka anak cucu mereka lah yang menjadi pengganti dan pelanjut estafet eksistensi manusia di dunia ini.

Akan tetapi, melalui audio ceramah berikut maka Pendengar akan dapat menyimak bahwa audio ini bukanlah bercerita tentang semua itu; akan tetapi tentang bagaimana Allooh سبحانه وتعالى tidak suka dan murka pada suatu generasi karena mereka murtad, menjadi orang yang plin plan, tidak punya pendirian yang teguh, mereka tergoda, tergiur dan terjerumus kembali ke dunia kegelapan dan kekufuran. Mereka menyelisihi dan meninggalkan Islam, mereka memilih selain Islam, mereka mengekor pada orang-orang kaafir, bahkan mereka jadikan Islam dan pengikut setianya menjadi bahan cibiran dan olok-olok.

Bahkan kerapkali dia mengaku Muslim, tetapi dia berburuk sangka, dia benci, dia tidak toleran; bila perlu mereka bunuhi orang-orang Muslim.

Para pendengar yang budiman, ingatlah selalu oleh kita bahwa semesta alam ini ada karena Allooh سبحانه وتعالى Maha Berkuasa. Termasuk didalamnya adalah diri kita. Kita ada, kita hidup, kita jatuh bangun, maka semua itu tidak lain adalah karena kekuasaan Allooh سبحانه وتعالى. Maka tidak aneh jika Allooh سبحانه وتعالى akan ganti orang-orang sebagaimana tersebut tadi dengan generasi baru. Ya, baru. Sebagaimana dulu, dimana ummat dan kaum yang tidak beriman dan membangkang, serta memerangi para Utusan Allooh سبحانه وتعالى maka Allooh سبحانه وتعالى bungkam, pendam dan musnahkan mereka; lalu muncullah generasi berikutnya, generasi baru.

Seperti apakah generasi penggantinya? Simaklah audio berikut ini.

Download:

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-1

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-2

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-3

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-4

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-5

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-6

Generasi Pengganti Generasi, Bagian-7

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: