Skip to content

Peruntuh Islam

18 November 2018

Hendaknya setiap kita sadar dengan sesadar-sadarnya terhadap sabda Rosũlullõh صلى الله عليه وسلم yang menyatakan bahwa Islam ini bermula dalam keadaan aneh dan akan kembali menjadi aneh seperti semula. Pernyataan ini sangatlah benar jika kita perhatikan dengan apa yang dialami oleh kaum muslimin saat ini.

Benar” menjadi dipahami dan disikapi “Salah”, sementara “Salah” dipahami dan disikapi seolah itu “Benar”. Sesuatu yang Ma’ruf diajarkan, dibenarkan oleh Syari’at Islam kenyataannya diingkari, dipersekusi, bahkan dikriminalisasi. Sementara perkara yang Mungkar didiamkan, dibiarkan seolah merupakan Pembenaran. Tentu gejala seperti ini tidak begitu saja mengalir tanpa Pelakunya. Dan Pelaku itu pun jangan dikira berasal hanya dari luar kaum Muslimin, tetapi justru datang dari dalam kalangan Muslimin itu sendiri. Sehingga Islam yang seharusnya dibangun, dijunjung tinggi, diagungkan, dimuliakan dan dijayakan menjadi terpuruk dan terhina karena perbuatan dan ulah mereka para Peruntuh Islam.

Betapapun harus kita yakin bahwa suatu saat nanti Islam pasti akan berjaya kembali dan kaum Muslimin akan mulia kembali, dan Allõh سبحانه وتعالى lah yang akan selalu menjaga Islam dan Allõh memuliakan سبحانه وتعالى orang-orang yang beriman dan berjihad di jalan-Nya.

Simaklah Khutbah Jum’at berikut ini !

Download:

Peruntuh Islam, Bagian-1

Peruntuh Islam, Bagian-2

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: